Jumat, 06 Januari 2012

Konser BUZZ BROS BAND

Sebenarnya saya tidak suka lihat konser, apalagi di tempat terbuka. Kalau menurut saya lebih baik lihat dari TV. Hehehhe… Konser jazz ini ke-2 kalinya saya melihat konser, yang pertama itupun saya tidak sengaja lihat konsernya karna saat itu saya ikut lomba mading 3D Deteksi antar SMA, dan dihari-hari akhir Deteksi mengundang Band-band papan atas seperti GIGI dan J-Rock tepatnya di ballroom Supermall. Nah kali ini saya melihat jazz karena Kuliah Lifestyle, tetapi bukan karna itu semata karena saya juga ingin mendengarkan dan melihat band dari belanda tersebut secara live dan bareng-bareng temen.
Melihat konser Jazz ini dengan sedikit usaha yaitu kehujanan. Sesampai di Empire Palace Surabaya tempat berlangsungnya konser jazz tersebut, Luarnya seperti istana dalamnya dikemas dengan interior yang bagus dan mewah. melihat konser tersebut tidak rugi karena musik yang dimainkan sangat apik dan enak didengar, sampai mulut ternganga dan seakan-akan seluruh tubuh ingin bergoyang mengikuti irama (hehe.. alay). Dan sedikit tawa, karena drummernya yang homoris. Buzz Bross di gawangi 4 personil yakni Marnix (git), Berthil Busstra (key), Chris Strik (drum) dan Thomas Pol (bas).Dari ke empat personil band tersebut menurut saya drumernya yang paling bagus. Sayang sekali saya tidak berfoto-foto dengan mereka, karena saya dan temen-temen yang melihat dengan saya tidak ada yang berinisiatif untuk foto-foto bersama mereka.

 Empire Palace Surabaya
  ini Chris Strik drumer yang bikin saya ketawa
 ini tiket konsernya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar